Senin, 10 September 2007

WISUDA Euy.......

hari ne wisuda euy... :D, hari yang ditunggu-tunggu datang juga akhirnya, setelah perjuangan selama 3 tahun akhirnya jadi Amd juga :P. senang cercampur dengan keharuan, gak terbayangkan deh pokoknya suasana saat itu, kita semua sebanyak 400an yudisium dari berbagai jurusan berkumpul pagi-pagi, dan pada saat pukul 8 pagi kita semua berbaris sesuai dengan pasangan alias teman yg sudah ditentukan pd saat gladi resik kemaren, kita semua berjalan dari depan parkiran menuju Auditorium diiringi marching band dan para orang tua serta keluarga menyaksikan kita semua, dan orangtuaku juga hadir... hiks hiks.. terharu..
alhamdulillah.. aq duduk dibangku no 6, so.. termasuk 10 besar diprodi aq :D yudisiumnya berlangsung singkat, gak ada salaman satu-pesatu hanya secara simbolis aja, diwakilikan oleh mahasiswa terbaik 1 masing2 jurusan, tp ada yang bikin jengkelnya.. cendramata yg aku terima ga ada embel2 Amd dibelakang namaku sedangkan yang lainya ada :( tp ada juga yang bernasib sama dgn ku,huh gimana sih panitianya neh --" selesai juga akhirnya rapat terbukanya :D selesai itu foto-foto deh sepuas-puasnya.. gak lupa foto ama keluarga n ma pacar he....
selesai acara diajak jalan-jalan ma keluarga, belanja... huhu.. keppak deh...
sekarang tinggal bingungnya.. bingung mo nyari kerja, nyari kerja pa lanjutin binguuuungg.... :( klo lanjutin harus pikir2 dulu, klo kerja kepikiran mo kemana... yah doa'in yah semoga cepat2 berhasil ^^

2 komentar:

M Fahmi Aulia mengatakan...

selamat lulus!

barb michelen mengatakan...

Hello I just entered before I have to leave to the airport, it's been very nice to meet you, if you want here is the site I told you about where I type some stuff and make good money (I work from home): here it is