Kamis, 05 Juli 2007

i so tired

Hari ini badanku sangat lelah… soalnya tadi malam lembur mengerjakan Tugas Akhirku ( TA ), abisnya waktu udah mepet, sisa 3 minggu lagi… jadi harus kebuuut… brumm brumm.. tugas akhir yang aq angkat yaitu “memonitoring dan kontrol lampu dua arah berbasis Personal Komputer (PC) menggunakan Delphi with client server”, wuih.. sebuah pekerjaan yang membutuhkan pengorbanan besar… tapi ga apa-apa deh gak makan, gak mandi, gak tidur, gak pacaran, gak jalan, gak pulang, dan masih banyak gak yang lainnya :P yang penting selesai proyek tugas akhirnya selesai hee… amiin… bersama temanku wardie kami semalaman mencoba alat yang dibuat,, tapi gt deh.. masih ada trouble.. lampunya ga hidup-hidup… dari analisa (wew…bahasanya) kami sepakat errornya pada kabel yang digunakan, gimana nggak.. waktu digoyang2 tuh kabel, eh nyala lampunya ck ck ck.. lucu :P. walaupun masih sangsut kata orang.. kami berdua tetap semangat.. dan teman2 semua juga memberikan semangat.. thanks friends 
Karena mataku sudah sangat ngantuk.. aq gak tau jam berapa aq tertidur..
Pagi kusambut dengan kecerahan bercampur kejengkelan, soalnya kunci motorku dibawa teman, jd gak bisa bergerak deh… ya terpaksa aq tinggalkan didepan laboratorium… yang pasti dosen kaget semua, soalnya motorku berada di selasar menuju lab, gak wajar kan…motor ada ditempat seperti itu yang mana seharusnya ada diparkiran, tp mau gimana lagi…

3 komentar:

Ros Marya Yasintha mengatakan...

ha..ha... Tugas akhir memang banyak suka duka nya..

tapi percaya deh... semuanya berbuah manis kok...

salam kenal penyihir :)

penyihir mengatakan...

ok deh.. thnaks.. :D

weBneo mengatakan...

Beuh